karangan Narasi

Hari itu aku menyesal luar biasa. Angkutan umum yang aku tumpangi harus mengantar siswi SMA sampai halaman, padahal waktu itu, sudah pukul 06.50. Pasti terlambat, aku menduga keras pasti terlambat, pasti perempuan itu pacar si sopir. Aku pun sempat memarahinya. Perempuan itu pun turun pelan sekali, seperti manja saja. Ya, ampun………..ternyata gadis itu cacat kakinya, harus pakai kreg. Suatu saat nanti aku akan menemuinya dan minta maaf.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

